#HeadlinePolitik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Polres Wakatobi Pengamanan Kampanye Partai Golkar dengan Sukses

328
×

Polres Wakatobi Pengamanan Kampanye Partai Golkar dengan Sukses

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Wakatobi melaksanakan pam kampanye tatap muka Caleg Partai Golkar Dapil II Wakatobi
Personel Polres Wakatobi melaksanakan pam kampanye tatap muka Caleg Partai Golkar Dapil II Wakatobi. Foto : Istimewa

Portalpresisi.id – Polres Wakatobi berhasil melaksanakan pengamanan Kampanye Tatap Muka Caleg Partai Golkar Dapil 2 Kabupaten Wakatobi dengan penuh efisiensi di Lapangan Futsal Desa Mola Selatan.

Pimpinan kegiatan ini adalah Majarudin, S.Pd.I., Caleg dari Partai Golkar, yang turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wakatobi, H. Arhawai, S.E., M.M.

Dengan kehadiran sekitar 60 relawan, pendukung, dan simpatisan, Polres Wakatobi menjalankan pengamanan terbuka dan tertutup di sepanjang acara yang dikomandoi oleh Kasat Intel Polres Wakatobi, Iptu Awaluddin, Sabtu 27 Januari 2024.

Susunan acara yang terstruktur menciptakan suasana kampanye yang terarah dan informatif, melibatkan sambutan dari Juru Kampanye, H. Arhawi, serta penyampaian visi misi oleh Calon Anggota DPRD dari Partai Golkar.

Pukul 13.00 Wita, acara selesai tanpa insiden signifikan, menandai kesuksesan pengamanan Polres Wakatobi.

Tindakan pengamanan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme aparat kepolisian, tetapi juga mendukung proses demokrasi dengan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak yang terlibat dalam kampanye politik.

Dengan berakhirnya kampanye ini, Polres Wakatobi memberikan keyakinan kepada masyarakat akan keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan proses demokrasi. (Asbar Bilu)