#HeadlineSulawesi Tenggara

Personel Sat Pamobvit Polres Wakatobi Laksanakan Pengamanan di Kantor BPD Wakatobi

244
×

Personel Sat Pamobvit Polres Wakatobi Laksanakan Pengamanan di Kantor BPD Wakatobi

Sebarkan artikel ini
Personel Sat Pamobvit Polres Wakatobi Saat Melaksanakan Pengamanan Perbankan
Personel Sat Pamobvit Polres Wakatobi Saat Melaksanakan Pengamanan Perbankan. Foto: Istimewa

Portalpresisi.id – Hari Jum’at berkah ini menjadi momentum ketatnya pengamanan di sektor perbankan Kabupaten Wakatobi. Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Wakatobi melaksanakan serangkaian kegiatan pengamanan dari pukul 07:00 Wita hingga jam Dinas usai, fokus pada objek vital perbankan di wilayah tersebut. Jumat, (26/1/2024)

BRIPDA Malik Zamronga memimpin pengamanan di Kantor Cabang Bank Sultra (BPD) Wakatobi, dengan melakukan pengaturan lalu lintas, pengamanan area, dan pengontrolan di sekitar objek vital.

Serentak, BRIPDA La Ode Farham turut serta dalam upaya serupa di Kantor Cabang BNI Wakatobi, dengan fokus pada pengamanan, pengontrolan, dan pengaturan lalu lintas.

Pada pukul 09:40 Wita, giliran BRIPDA Aron Suprianto melakukan pengamanan di Kantor Unit BRI Wangi-Wangi.

Kegiatan ini melibatkan pengamanan dan pengontrolan area objek vital untuk memastikan operasional yang lancar dan keamanan lingkungan.

Komitmen tinggi dari Sat Pamobvit Polres Wakatobi terlihat melalui kehadiran personil terlatih seperti BRIPDA Malik Zamronga, BRIPDA La Ode Farham, dan BRIPDA Aron Suprianto.

Dengan langkah-langkah pengamanan yang tegas, diharapkan masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman di sekitar kawasan perbankan Wakatobi. (Asbar Bilu)