#HeadlineBerita

Bid Propam Polda Sultra dan TNI Gelar Coffee Morning untuk Perkuat Sinergitas dan Jaga Keamanan

72
×

Bid Propam Polda Sultra dan TNI Gelar Coffee Morning untuk Perkuat Sinergitas dan Jaga Keamanan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, PORTALPRESISI– Bid Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Coffee Morning bersama jajaran Denpom TNI AD, AL dan AU dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di Sultra. Acara yang berlangsung di salah satu Coffe Shop yang dihadiri oleh semua pejabat pengamanan dan provost dari TNI-Polri.

Coffee morning ini mengangkat tema “Optimalisasi Pengawasan Melekat Guna Memantapkan Polri yang Presisi dalam Rangka Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.”

Kabid Propam Polda Sultra, Kombes Moch. Sholeh, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi dan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas dalam pelaksanaan tugas menjaga sitkamtibmas di Sultra.

“Agar seluruh personel pengamanan dan provost aktif dalam berperan dimana kerawanan konflik antara TNI-Polri serta masyarakat tidak boleh terjadi di wilayah Sultra,” kata Kombes Moch Sholeh.

Beliau juga menekankan bahwa sinergitas antara TNI-Polri merupakan kunci pelaksanaan tugas sebagai salah satu pilar dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, Kombes Moch Sholeh juga menyampaikan pentingnya komunikasi lintas sektoral TNI-Polri yang harus terjalin dengan baik, terutama dalam mengawal pesta demokrasi agar berjalan dengan baik demi menjaga sitkamtibmas di Sultra agar tetap kondusif, damai, aman dan nyaman.

Coffee morning ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dalam menjaga sitkamtibmas di Sultra.