#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Brimob Polda Sultra Perkuat Sinergitas Bersama Insan Pers di Jumat Berkah

57
×

Brimob Polda Sultra Perkuat Sinergitas Bersama Insan Pers di Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

KENDARI, PORTALPRESISI -Dalam rangka mempererat hubungan dan sinergitas antara Kepolisian dan insan pers, Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada para jurnalis yang beroperasi di wilayah Sultra.

Kegiatan ini berlangsung di Markas Komando Brimob Polda Sultra dan dihadiri oleh sejumlah perwakilan media lokal, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Sultra ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu membagikan paket sembako namun pada kesempatan ini menjadi sasaran Utama ialah Para Jurnalis yang ada di Wilayah Sultra.

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Brimob Polda Sultra AKP Erwin Setiawan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para jurnalis yang selama ini telah bekerja keras dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini merupakan Agenda Mingguan Satuan Brimob Polda Sultra yang dicanangkan oleh Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, SIK., MSi dalam rangka Jumat Berkah sebagai wujud Brimob Peduli dan Brimob hadir untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan,” jelas Akp Erwin Setiawan.

“Kami memahami peran penting media dalam menyebarkan informasi yang akurat dan objektif. Oleh karena itu, “Kami menyalurkan sedikit bantuan untuk mereka. Harapan kami dengan adanya kegiatan itu, bisa sedikit membantu rekan kami dari Insan Pers serta bisa memperkokoh kebersamaan antara personil dan Insan Pers,” ujarnya.

Paket sembako yang dibagikan ini berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur dan sajadah.

Pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para jurnalis, terutama di tengah situasi bahan sembako yang mengalami kenaikan harga.

Sementara itu, salah satu jurnalis, Irfan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Brimob Polda Sultra atas perhatian dan kepeduliannya terhadap para jurnalis khususnya di Kendari.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Brimob Polda Sultra. Kegiatan ini tidak hanya membantu kami secara material, tetapi juga mempererat hubungan baik antara,” ucapnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sultra sebagai Implementasi rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang kita terima dan Brimob untuk masyarakat. Tutup Kabag Ops