#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Gelar Apel Pagi, Kapolda Sultra Ingatkan Peningkatan Kinerja dan Tunaikan Tugas Kepada Semua Personel

45
×

Gelar Apel Pagi, Kapolda Sultra Ingatkan Peningkatan Kinerja dan Tunaikan Tugas Kepada Semua Personel

Sebarkan artikel ini

KENDARI, PORTALPRESISI – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Presisi, Senin (3/6/2024). Apel ini diikuti oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana, S.H., M.H, jajaran Pejabat Utama dan personel serta PNS Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sultra dan Polres Jajaran atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolda mengingatkan kepada semua personel agar kembali meningkatkan kinerja serta menunaikan tugas dengan baik. Kapolda menekankan bahwa tugas Polri adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel Polda Sultra dan Polres Jajaran untuk kembali meningkatkan kinerja dan menunaikan tugas dengan baik. Ingatlah bahwa tugas kita adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. Kita harus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sulawesi Tenggara,” tandas Kapolda.