#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Kokohkan Sinergitas, Polda Sultra Gelar Olahraga Bersama Forkopimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

65
×

Kokohkan Sinergitas, Polda Sultra Gelar Olahraga Bersama Forkopimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

PORTALPRESISI – Olahraga bersama bertempat di Lapangan Apel Presisi Polda Sultra yang dibuka langsung oleh Kapolda Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si, Jumat 14 Juni 2024.

Turut hadir dalam olahraga bersama yakni Pj Gubernur Sultra yang diwakili oleh Kadispora, Kajati Sultra, Danrem 143 HLO, Kabinda Sultra, Kepala BNNP Sultra, Danlanal, Danlanud, hingga kepala BPOM Sultra. Tidak lupa pejabat utama Polda Sultra, beserta perwira, bintara, dan tamtama TNI-Polri.

Dalam sambutannya, Irjen Dwi Iriyanto mengungkapkan bahwa olahraga bersama merupakan agenda rutin tahunan yang sering diselenggarakan, namun dibalik itu semua olahraga bersama merupakan sarana merawat persaudaraan antara lintas institusi.

“Alhamdulillah saya lihat soliditas dan sinergitas antar institusi di Sulawesi Tenggara sangat erat dan baik. Hal ini terbukti dengan keberhasilan kita dalam penyelenggaraan berbagai agenda nasional yang dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” ungkap Kapolda.

Melalui momentum olahraga bersama, Kapolda mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan memperkokoh persaudaraan serta menjadikan setiap perbedaan untuk saling melengkapi agar selalu menjadi solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada.

“Tentunya hal ini merupakan buah dari soliditas dan sinergitas kita yang senantiasa terpelihara dengan baik di Sulawesi Tenggara,” pungkas Irjen Dwi Iriyanto.

Olahraga bersama dilanjutkan dengan jalan santai serta pembagian doorprize kepada peserta.