#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Patroli di Empat Titik Rawan, Personel Dit Samapta Jaga Keamanan Masyarakat di Kota Kendari

205
×

Patroli di Empat Titik Rawan, Personel Dit Samapta Jaga Keamanan Masyarakat di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Personel Patroli Dit Samapta
Personel Patroli Dit Samapta gencar melakukan patroli malam selama libur Idul Fitri 2024. Foto : Ist

KENDARI, PORTALPRESISI – Dalam rangka Operasi Ketupat Anoa 2024, Tim Patroli Satuan Samapta Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) gencar melakukan patroli di berbagai titik strategis di Kota Kendari pada Sabtu malam (13/4). Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Idul Fitri 1445 H.

Patroli yang dipimpin oleh Ps. Kasubdit Gasum Dit Samapta, Kompol Alwi, S. Ag., menyasar beberapa lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat, seperti Perempatan Kopi 21, ATM Bank Sultra di Jalan Abunawas, dan Jalan Kamboja.

Di Perempatan Kopi 21, tim patroli memantau situasi dan kegiatan masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Sementara itu, di ATM Bank Sultra, tim patroli melakukan pengamanan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang kerap terjadi saat masyarakat mengambil atau menyetor uang.

Patroli di Jalan Kamboja difokuskan untuk mencegah aksi kejahatan pecah kaca yang sering terjadi di kawasan tersebut. Tim patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di malam hari.

Operasi Ketupat Anoa 2024 akan terus dilaksanakan hingga akhir libur Idul Fitri untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Sulawesi Tenggara.