#Headline

Pelaksanaan Sertijab Polres Wakatobi Langkah Menuju Peningkatan Kinerja

235
×

Pelaksanaan Sertijab Polres Wakatobi Langkah Menuju Peningkatan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Kapolres Wakatobi AKBP Dodik Tatok Subiantoro SIK Pimpin Pelaksanaan Sertijab Kabag Ren dan Kasi Humas Polres Wakatobi
Kapolres Wakatobi AKBP Dodik Tatok Subiantoro SIK Pimpin Pelaksanaan Sertijab Kabag Ren dan Kasi Humas Polres Wakatobi, Senin 22 Januari 2024.

PortalPresisi.id – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan efisiensi, Kapolres Wakatobi, AKBP Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren dan Kasi Humas Polres Wakatobi. Acara berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Wakatobi. Senin, (22/1/2024)

Turut hadir dalam pelaksanaan sertijab Wakapolres Wakatobi, Kompol La Ode Surahman, S.Sos., M.Si., serta sejumlah pejabat dan perwira tinggi Polres Wakatobi.

Upacara ini juga dihadiri oleh pejabat Kabag dan Kasi yang melakukan serah terima, beserta para istri pejabat.

Dalam tata cara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wakatobi, terlihat prosesi pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama dan penyerahannya kepada pejabat baru.

Penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatan juga menjadi bagian penting dari upacara tersebut.

Pejabat yang mengalami serah terima jabatan pada hari itu antara lain Kabag Ren Polres Wakatobi, Kompol Suriadin, S.Sos., M.H., yang menyerahkan tugasnya kepada AKP Syahruddin.

Sementara itu, jabatan Kasi Humas yang sebelumnya dipegang oleh AKP Syahruddin diserah terimakan kepada Iptu Risman, S.E., M.M.

Dalam amanatnya, AKBP Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K., menekankan bahwa jabatan merupakan penghargaan dari pimpinan, dan sertijab adalah bagian biasa dalam dinamika organisasi.

Ia mengucapkan selamat kepada pejabat baru sambil menekankan pentingnya melanjutkan hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan. Ujarnya

Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Wakatobi.

“Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” Tutup Kapolres (Asbar Bilu)