#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Wakapolda Sultra Minta Personel Jaga Kamtibmas Usai Momen Pemilu 2024

73
×

Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Wakapolda Sultra Minta Personel Jaga Kamtibmas Usai Momen Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si saat memimpin Upacara Kesadaran Nasional, Senin 18 Maret 2024. Foto: Humas Polda Sultra

PORTALPRESISI – KENDARI, – Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si pimpin pelaksanaan Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulannya, Senin 18 Maret 2024 di Lapangan Apel Presisi Polda Sultra. Upacara tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) beserta Personel Polda Sultra.

Wakapolda menegaskan bahwa dinamika isu terkait situasi kamtibmas saat ini masih berkaitan dengan pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara yang tahapannya akan berlangsung hingga 20 Maret 2024.

Untuk wilayah Sultra, pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara telah dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 10 Maret 2024 yang berjalan dengan aman dan lancar.

Wakapolda Sultra berharap kepada seluruh Personel Jajaran agar tetap fokus monitor perkembangan situasi, meski saat ini keberlanjutan tahapan pemilu 2024 sudah berproses di tingkat pusat, namun Ia meminta agar objek-objek vital pemilu di wilayah Sultra agar terus dipantau dan diamankan.