BeritaSulawesi Tenggara

Sidokkes Polresta Kendari Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personil Polri Pengamanan TPS dan PPK

55
×

Sidokkes Polresta Kendari Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personil Polri Pengamanan TPS dan PPK

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si (Kiri) saat memberikan vitamin kepada personel. Foto: Humas Res Kendari.

PORTALPRESISI – KENDARI, – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan Umum, Sidokkes Polresta Kendari melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personil Polresta Kendari yang Melaksanakan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memastikan bahwa personil yang bertugas dalam Pemilu memiliki kondisi kesehatan yang baik dan dapat menjalankan tugas dengan optimal.

Personel Polresta Kendari mengikuti pemeriksaan kesehatan usai melaksanakan PAM TPS Pemilu 2024. Foto: Humas Res Kendari.

Setiap personil pengamanan TPS dan PPK dilakauakan pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin guna menunjang kesehatan saat pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko,SIK.,MSi menghimabau kepada Personil yang teribat Pengamanan untuk selalu menjaga keamanan kesehatan dengan mengonsusmsi makanan bergizi serta vitamin.

“Dengan memastikan personil pengamanan TPS dan PPK dalam kondisi sehat, diharapkan proses pemilihan dapat berjalan dengan aman dan terhindar dari gangguan yang dapat mengancam integritas pemilihan.” Ujar Kapolresta Kendari, Jumat 16 Februari 2024.

Dalam situasi yang penuh tantangan ini, keamanan dan kesehatan menjadi prioritas utama demi terciptanya pemilihan yang adil, bebas, dan aman bagi seluruh warga negara.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap personil pengamanan TPS dan PPK, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan yakin bahwa pemilihan akan berjalan dengan baik.