BeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Sunday Night Volleyball Event, Kolaborasi Pemprov Sultra dan Assessment Center Polda Sultra

66
×

Sunday Night Volleyball Event, Kolaborasi Pemprov Sultra dan Assessment Center Polda Sultra

Sebarkan artikel ini
Exhibition Volleyball antara tim Sultra All Star dan Bank Sultra. Kegiatan ini diadakan di Al-Farabi Stadium, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu 24 Februari 2024.

PORTALPRESISI – KONAWE SELATAN, – Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H., bersama Sekda Provinsi Sultra Dr. Asrun Lio, M. Si, dan Kabagbinkar Biro SDM Polda Sultra AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K., M.H., sertA Kasubbagkompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Sultra, Kompol Adeng Supriatna, SH., M.M turut hadir dalam kegiatan Exhibition Volleyball antara tim Sultra All Star dan Bank Sultra. Kegiatan ini diadakan di Al-Farabi Stadium, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu 24 Februari 2024.

Dalam suasana yang penuh semangat tersebut, event ini bertujuan untuk mempererat Hubungan Emosional masyarakat dengan Pemda dan Assessment Center Polri Polda Sultra.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polda Sultra, Bank Bahteramas, dan Assessment Center Polda Sultra,” ungkap Kombes Beny.

Kedua tim bertarung dengan sportivitas tinggi. Tim Sultra Allstar yang dipimpin oleh Manajer Dr. La Ode Songko Panatagama, SH., MH, menampilkan performa terbaik mereka, sementara Tim Bank Bahteramas Sultra tidak kalah dalam memberikan perlawanan. Kehadiran Tim Bank Bahteramas Sultra menjadi bukti nyata dukungan dari sektor swasta terhadap upaya membangun hubungan yang harmonis antara berbagai pihak dalam masyarakat.

Event “Sunday Night Volleyball” ini bukan hanya sekadar pertandingan olahraga biasa, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat kolaborasi antar lembaga lintas sektoral dalam memajukan kehidupan sosial dan keamanan di Sulawesi Tenggara. Dengan keberhasilan acara ini, diharapkan sinergi antara Polda Sultra, Bank Bahteramas, dan Assessment Center Polda Sultra dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.