BeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Tim Dokkes Polres Baubau Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personel dan Masyarakat yang Melaksanakan PAM di PPK Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau

71
×

Tim Dokkes Polres Baubau Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personel dan Masyarakat yang Melaksanakan PAM di PPK Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau

Sebarkan artikel ini

PORTALPRESISI – BAUBAU, – Dalam upaya menjaga kesehatan personel usai bertugas dalam pengamanan Pemilihan Umum, Siedokkes Polres Baubau melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas keamanan dan petugas kecamatan yang melaksanakan Pemantauan Antar TPS (PAM PPK). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Dokes Polres Baubau, dr. Fara Soraya, bersama tim Dokes Polres Baubau.

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan pada Jumat, 16 Februari 2024, dimulai pukul 10:00 Wita hingga selesai, di Kecamatan Batupoaro Kota Baubau. Selama kegiatan, sebanyak 10 orang personel yang terlibat dalam PAM PPK menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Dari hasil pemeriksaan, sebanyak 7 anggota Polres Baubau dan 2 petugas kecamatan dinyatakan dalam keadaan sehat. Namun, ditemukan satu orang yang menderita hipertensi. Individu tersebut telah diberikan pengobatan dan perawatan oleh tim medis yang turut serta dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan.

Selain pemeriksaan kondisi kesehatan, kegiatan ini juga melibatkan pemberian vitamin bagi personel pengamanan, petugas PPS, dan petugas PPK. Upaya ini bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilihan Umum.

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin ini, diharapkan kesehatan dan kesiapan personel dapat terjaga dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum berjalan lancar dan aman. Seluruh personel yang menjalani pemeriksaan kesehatan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari SieDokkes Polres Baubau.