#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Wakapolda Sultra Berikan Reward Bagi Personel Berprestasi

180
×

Wakapolda Sultra Berikan Reward Bagi Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si
Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si saat memberikan penghargaan kepada salah seorang personel Polda Sultra berprestasi. Foto : Ist

KENDARI, Portal.id – Pemberian penghargaan diberikan kepada 42 orang personel Polda Sultra serta 1 orang dari ASN Lapas Kelas II.A Kendari di Lapangan Apel Presisi, Selasa 23 April 2024, oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si.

Penghargaan diberikan kepada personel atas dedikasi yang luar biasa, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam prestasi di bidang olahraga.

“Kita berikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan dari Institusi Polri atas capaian yang telah diraih,” ungkap Brigjen Dwi.

Diantara personel yang berprestasi, terdapat personel yang berperan langsung dan berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana yang viral beberapa waktu lalu dan kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil di beberapa lokasi di Kendari.

Dalam kesempatan ini, personel berprestasi lainnya yakni dari Tim Taekwondo Polda Sultra yang berlaga pada Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup V Tahun 2024 yang berhasil meraih 2 (dua) medali emas, dan 5 (lima) medali perak sehingga mengharumkan nama Polda Sultra.

Secara khusus Wakapolda menyampaikan dalam momen pemberian penghargaan ini memberikan motivasi dan inspirasi bagi personel lainnya untuk mencapai hal yang sama.

“Kami percaya semua personel di Polda Sultra memiliki kemampuan dan potensi yang sama untuk meraih prestasi, baik dalam tugas maupun dalam bidang lainnya,” pungkas Brigjen Pol Dwi Iriyanto.