#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Wakapolda Sultra Hadiri Jum’at Curhat di Desa Morome, Kecamatan Konda, Kab. Konawe Selatan untuk Tingkatkan Kamtibmas

74
×

Wakapolda Sultra Hadiri Jum’at Curhat di Desa Morome, Kecamatan Konda, Kab. Konawe Selatan untuk Tingkatkan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si (kanan) didampingi Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H saat melaksanakan Jumat Curhat di Desa Morome, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan. Jumat, 23 Februari 2024.

PORTALPRESISI – KONAWE SELATAN, – Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto yang diwakili Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Dwi Iriyanto, S.I.K, M,Si. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polda Sultra bersama masyarakat Desa Morome, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Jumat, 23 Februari 2024.

Tujuan utama kehadiran Wakapolda dan jajaran di tengah masyarakat adalah untuk mendengarkan keluhan, saran dan kritik guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Sultra.

Para petani Desa Morome menyampaikan kebutuhan mereka akan bibit jagung dan pupuk yang kian langka mempengaruhi hasil panen.

Hasil panen dari petani setempat kemudian dijual dan disebar di berbagai pasar. Meskipun demikian, para petani masih menghadapi kendala dalam menggunakan alat pertanian yang kurang memadai akibat keterbatasan biaya.

Selain itu, juga disampaikan hal terkait penyalahgunaan narkoba di daerah Konda yang diharapkan masyarakat mendapat perhatian serius dari Polda Sultra.

Wakapolda Sultra menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dan menyampaikan bahwa akan dilakukan sosialisasi anti-narkoba serta razia sebagai langkah preventif untuk menanggulangi penyebaran narkoba di masyarakat.

Harapannya, kegiatan ini dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga terkhusus warga Kec. Konda, Kab. Konawe Selatan.