#HeadlinePolda SultraSulawesi Tenggara

Wakapolda Sultra Resmikan Lapangan Tennis Dan Lapangan Tembak, Inisiasi Kapolres Konut

66
×

Wakapolda Sultra Resmikan Lapangan Tennis Dan Lapangan Tembak, Inisiasi Kapolres Konut

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyant
Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si (kanan baju orange)

PORTAL PRESISI, KONAWE UTARA – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Wakapolda Sultra) Brigjen Pol. Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Polres Konawe utara, Sabtu (9/3/24).

Pada Kunjungan Kerjanya di Polres Konawe Utara Wakapolda Sultra didampingi pejabat utama (PJU) Polda Sultra serta Team Tenis Bhayangkara Anoa Tennis Mania (Batman).

Rangkaian kunjungan kerja Wakapolda Sultra yakni memberikan Arahan personil Polres Konut dan meresmikan penggunaan lapangan tennis dan lapangan tembak Tantya Sudhirajati Polres Konawe utara.

Peresmian lapangan tembak dan Tenis Tantya Sudhirajati bertempat di Mako Polres Konut yang dihadiri, Kapolres Konut AKBP Priyo utomo, S.H., S.I.K, Wakil Bupati Konut H. Abuhaera, Direksi PT. Antam, Anggota DPRD Rasmin Kamil, Danpol AL, PJU Polres serta Kapolsek Jajaran Polres Konawe utara.

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kesediaan Wakapolda meresmikan sarana olahraga Lapangan Tennis dan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati di Polres Konawe utara.

Lapangan Tennis dan Lapangan Tembak Polres Konut berdiri berkat Inisiasi Kapolres Konut AKBP Priyo utomo melihat warga konut yang gemar berolahraga sehingga bersama Pemda Konut merumuskan dan membangun lapangan Tenis Pertama di Konawe utara.

“Rangkaian peresmian lapangan Tenis ini akan kita lanjutkan dengan menggelar Turnamen Antam Oheo Bhayangkara Cup 1,” ucap Kapolres AKBP Priyo Utomo.

Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si dalam sambutannya mengapresiasi upaya Polres Konawe utara bekerjasama Pemda Konut dan stakeholder lain dalam merencanakan serta merealisasi pembangunan 2 sarana olahraga di Polres Konawe Utara.

“Tentunya sarana olahraga ini memiliki peran dan fungsi yang sangat relevan dengan upaya Polri dalam memelihara kesehatan, kebugaran personil melalui berbagai pembinaan kesamaptaan diantaranya olahraga Tennis dan menembak, “ungkap Wakapolda Sultra.

“Di jajaran Polda Sultra kita cukup berbangga karena dicabang olahraga Tenis dan menembak Polda Sultra banyak melahirkan atlit-atlit daerah yang telah berkompetisi hingga level Nasional bahkan mendapatkan Prestasi membanggakan,” terangnya.

Setelah memberikan sambutan, Wakapolda menandatangani prasasti peresmian lapangan Tennis dan lapangan tembak Tantya Sudhirajati dilanjutkan pengguntingan Pita.

Turnamen Antam oheo bhayangkara cup 1 mempertemukan 9 pasangan tim dimana keluar sebagai pemenang juara pertama pasangan Dirpamobvit-Rendi, juara kedua pasangan Irfan-Fadlan, juara ketiga pasangan Wadir Lantas- Bernard serta juara keempat pasangan Wakapolda-Haris.

Untuk kedepannya, Kapolres Konut akan menyelenggarakan turnamen Tennis bergengsi lainnya serta berpesan kepada personil dan warga konut yang ingin latihan tennis silahkan datang ke Polres Konut.

“Disini kita sudah punya lapangan Tantya Sudhirajati berstandar Nasional,” pungkas mantan Kasubdit Tipidter Dit Reskrimsus Polda Sultra ini.