#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Bid Dokkes Polda Sultra Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres Konawe Usai Pelaksanaan Pengamanan TPS

80
×

Bid Dokkes Polda Sultra Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres Konawe Usai Pelaksanaan Pengamanan TPS

Sebarkan artikel ini
Personel Polri di Polda Sultra mengikuti pemeriksaan kesehatan usai melaksanakan PAM TPS Pemilu 2023. Foto: Humas Polda Sultra

PORTAL PRESISI – Pemeriksaan kesehatan kepada personil Polda Sultra dilaksanakan serentak oleh Biddokkes Polda Sultra yang melibatkan seluruh sie dokkes yang ada diwilayah hukum polda Sulawesi Tenggara, Jumat 16 Februari 2024.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang melaksanakan pengamanan dalam keadaan sehat selalu usai melaksanakan tugas, ” kata Kabid Dokkes Kombes Pol drg. Ignatius Hendra Arifianto.

Pemeriksaan kesehatan juga untuk deteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit atau kelainan kesehatan, sehingga dapat sesegera mungkin diambil tindakan medis setelah melaksanakan tugas pengamanan di TPS.

Pemeriksaan kesehatan bagi personel Pam TPS sangat penting dilakukan supaya dalam menjalankan tugas nantinya dipastikan kondisi fisik kesehatan setiap personel tetap terjaga.

Biddokkes Polda Sultra berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga kondisi kesehatan anggota yang terlibat dalam tugas pengamanan pemilu 2024 ini, karena dengan fisik anggota yang terjaga dan sehat diharapkan anggota dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di wilayah polda Sulawesi Tenggara.