#HeadlineBeritaKonawePolda SultraSulawesi Tenggara

Personel Pamobvit Patroli di Pantai Toronipa, Ingatkan Pengunjung Agar Berhati-hati Saat Berenang

316
×

Personel Pamobvit Patroli di Pantai Toronipa, Ingatkan Pengunjung Agar Berhati-hati Saat Berenang

Sebarkan artikel ini
Personel Satgas Pamobvit saat melaksanakan patroli di kawasan wisata Pantai Toronipa
Personel Satgas Pamobvit saat melaksanakan patroli di kawasan wisata Pantai Toronipa, Jumat 12 April 2024. Foto : Ist

KONAWE, PORTALPRESISI – Personel dari Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Sultra yang tergabung dalam Kasub Satgas Pamobvit Operasi Ketupat Anoa 2024 melaksanakan pengaturan dan penjagaan serta patroli di kawasan tempat wisata Pantai Toronipa, Jumat 12 April 2024.

Sasaran patroli yakni masyarakat yang sedang berlibur menikmati hari libur Idul Fitri serta pengaturan lalu lintas di sekitaran jalan masuk ke tempat wisata.

“Kami dari personel Satgas Pamobvit mengerahkan enam personel di tempat wisata, ” kata Kasubsatgas Pamobvit Ipda Syarifuddin saat ditemui di pantai Toronipa.

Patroli dan penjagaan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan kepada pengunjung tempat wisata, seperti kecelakaan saat menggunakan jasa wahana wisata (banana boat, donut boat, dll) hingga wisatawan yang tenggelam.

Personel pamobvit juga memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung agar mengawasi anak-anak mereka yang masih dibawah umur bila berenang dan bermain di tepi pantai.