Hukum & KriminalNews

Polresta Kendari Didesak Usut Tuntas Kasus Penikaman Karyawan dan Pelanggan Rumah Makan

33
×

Polresta Kendari Didesak Usut Tuntas Kasus Penikaman Karyawan dan Pelanggan Rumah Makan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi.

Kendari, Portal.id — Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari dididesak agar mengusut tuntas insiden penikaman yang dilakukan sekelompok OTK di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia yang menewaskan seorang pemuda bernama Farhan (23).

Desakan tersebut datang dari Rukun Keluaraga Moronene (RKM) Sulawesi Tenggara (Sultra). Ketua RKM, Sitti Saleha berharap para pelaku pembunuhan tersebut segera ditangkap, dan diproses hukum.

“Kami berharap polisi bergerak cepat agar bisa menangkap pelaku secepatnya, kami yakin polisi pasti bisa menangkap pelakunya,” ujar Sitti, Rabu (20/12/2023) yang dihubungi awak media.

Kadis Disperindag Sultra itu menyampaikan, identitas para pelaku yang telah diketahui agar dapat segera ditangkap, karena kasus ini dapat menimbulkan dendam dari keluarga korban

“Masa pembunuh dibiarkan di luar sana berkeliaran, takutnya bisa saja nanti ada unsur dendam kepada keluarga korban, kita tidak tahu,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Farhan yang merupakan anggota Keluarga Besar RKM Sultra dan rekannya FK (23) menjadi korban penikaman oleh OTK di Rumah Makan (RM) di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, Selasa (19/12) sekitar pukul 04.00 Wita. Penikaman itu terjadi di RM Doa Ibu 3 dan RM Ayam Taliwang.


Laporan: Ferito Julyadi