#HeadlineBeritaPolda SultraSulawesi Tenggara

Sambangi Polda Sultra, Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 Bahas Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi

88
×

Sambangi Polda Sultra, Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 Bahas Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim PKDN Dikreg Sespimti ke-33 Brigjen Pol. Drs. Uden Kusuma Wijaya, S.H., M.M bersama Irwasda Polda Sultra Kombes Pol Yun Imanullah, S.I.K
Ketua Tim PKDN Dikreg Sespimti ke-33 Brigjen Pol. Drs. Uden Kusuma Wijaya, S.H., M.M (kiri) bersama Irwasda Polda Sultra Kombes Pol Yun Imanullah, S.I.K. (kanan). Foto : Ist

KENDARI, PORTALPRESISI – Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto yang diwakili oleh Irwasda Polda Sultra Kombes Pol Yun Imanullah, S.I.K membuka secara langsung Praktek Kerja Dalam Negeri(PKDN) Sespimpti Polri Dikreg Ke-33 T.A.2024 di Aula Dhacara Polda Sultra, Senin 22 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut dalam sambutannya Irwasda mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim PKDN yang sudah berkunjung ke Polda Sultra.

“Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke Polda Sulawesi Tenggara, Suatu kebanggaan bagi kami didatangi Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama tersebut Ketua Tim Brigjen Pol. Drs. Uden Kusuma Wijaya, S.H., M.M menyambut baik atas sambutan yang telah diberikan oleh Polda Sultra.

Ia mengungkapkan juga bahwa tujuan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri ke polda sultra yakni membahas tentang ”Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi Menuju Indonesia Emas”.

Mewakili Kasespim Lemdiklat Polri ketua tim menjelaskan pula untuk peserta didik sespimti polri yang melaksanakan PKDN di polda sultra ada 8 peserta.

Selain melaksanakan kunjungan di polda, nantinya para peserta juga akan melaksanakan kunjungan ke instansi lintas sektoral yang meliputi Gubernur Sultra, DPRD Provinsi, Korem 143 HO/Lanal kendari/Lanud HO kendari, hingga Kejaksaan Tinggi.